Ada 1.250 Beasiswa dari PDIP Kota Medan, Tertarik ?

RN April 28, 2012 23
Ada 1.250 Beasiswa dari PDIP Kota Medan, Tertarik ?

MEDAN –  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Medan membuka kesempatan kepada para mahasiswa/wi di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi (PTS) di Kota Medan maupun di Sumatera Utara (Sumut) untuk mendapatkan bantuan bea siswa.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE, di Gedung DPRD Kota Medan, kemarin mengungkapkan  Program Rakyat Pintar dari PDI Perjuangan tersebut diperuntukkan  bagi 1.250 mahasiswa PTN dan PTS di Medan dan Sumut.

“Program Rakyat Pintar PDI Perjuangan Kota Medan ini kita buka pendaftarannya dimulai dari Maret sampai dengan Juni 2012 mendatang. Kita masih beri banyak kesempatan bagi adik-adik mahasiswa yang belum mendaftar,” kata Hasyim SE.

“Untuk keterangan lebih lengkapnya datang saja ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Jalan Sekip Baru Petisah Medan, segera kita layani,” ujar Hasyim.   (Muhammad Isya)

23 Comments »

  1. vani May 7, 2012 at 4:43 pm - Reply

    persyaratannya apa aja nih ?? dan pkek tes lagi gak ?? mohon infonya

  2. nada May 20, 2012 at 10:23 pm - Reply

    persyaratannya apa aja? berlaku untuk semua jurusan di ptn mana saja? thx.

  3. sadar nainggolan May 23, 2012 at 12:56 pm - Reply

    thanks before,
    apa aja persyaratanya

  4. lasti simanjuntak May 23, 2012 at 12:58 pm - Reply

    we hope it very much, thanks

  5. mita siambaton May 28, 2012 at 9:16 pm - Reply

    berharap
    kejelasan yang lebih komplit mengenai hal ini.

  6. EVA June 19, 2012 at 11:57 am - Reply

    Apa masih buka pendaftarannya Bapak/Ibu ???

  7. EVA June 20, 2012 at 11:07 am - Reply

    Yth.
    Bpk Hasyim
    Saya Eva Sigalingging dari salah satu Universitas Swasta di medan.Menurut informasi Bapak, bahwasanya PDIP memberi beasiswa PDIP Program Rakyat Pintar ditujukan untuk 1250 orang PTS Ataupun PTN Medan Sumut.info lebih jelas ke kantor PDIP jl.sekip baru petisah.
    Tanggal 20 Juni 2012 Hari ini, Saya bertemu langsung dengan bapak/ibu pegawai di kantor PDIP. Bpk/Ibu itu bilang bahwa beasiswa tersebut khusus untuk satu kampus saja.
    apa benar begitu bapak ?kalau memang hanya untuk satu kampus saja, kenapa infonya berbeda dengan informasi dari bapak.
    saya jadi bingung pak dengan informasi beasiswa ini. Tolong penjelasannya Pak.
    Terima kasih

  8. EVA June 21, 2012 at 12:37 pm - Reply

    gak jelas.

  9. lidia sartiyasa July 7, 2012 at 1:26 pm - Reply

    lbh komplit dgn informasi ini saya mau mengikuti beasiswa PDI P ini dgn hsl prestasi yg sya proleh sjk sya msh d;perguruan tinggi mohon d’urus beasiswa saya ea d’PDI P ini..saya berharap dari anda.mksh

  10. elisyah harahap October 11, 2012 at 7:24 pm - Reply

    mungkin ini hanya pencitraan PDIP saja

  11. lukman manurung January 11, 2013 at 8:49 am - Reply

    apa pendaftaran masih ada pak???????/

  12. abdul psb April 23, 2013 at 1:10 pm - Reply

    masi ada pndaftarannya pak?

  13. junida astuti May 16, 2013 at 2:09 pm - Reply

    gk da tuk thun ne ya….????

  14. cekgurizal November 16, 2013 at 6:07 am - Reply

    wah baru dapat info… telat

  15. Blognya Azwar November 24, 2013 at 9:21 pm - Reply

    makasih infonya yah…

  16. Goa Pindul January 17, 2014 at 8:55 am - Reply

    Keren sayang ini sudah tahun 2012 yang lalu yach…

  17. The Snowman & The Snowdog Game January 21, 2014 at 8:04 pm - Reply

    apa pendaftaran masih ada pak ?

  18. The Snowman & The Snowdog Game January 21, 2014 at 8:06 pm - Reply

    apa pendaftaran masih ada pak ??

  19. jasa seo March 27, 2014 at 10:45 pm - Reply

    pendaftara apakah masih tersedia bapak??

  20. burung ciblek April 24, 2014 at 11:14 am - Reply

    berharap
    kejelasan yang lebih komplit mengenai hal ini.

  21. Toko Bunga April 28, 2014 at 10:30 am - Reply

    Wah senang sekali bila mendapat beasiswa.

  22. andika putra June 4, 2014 at 8:01 am - Reply

    wah keren mas partai yang peduli akan bangsanya thanks infonya