Anji Drive Hamili Mantan Putri Sumut?

Mohammed Bintang October 30, 2011 0
Anji Drive Hamili Mantan Putri Sumut?

MEDAN – Putri Favorit ajang pemilihan Putri Indonesia jilid 2008, Raline Shah atau lebih populer dipanggil Raline diterpa isu tak sedap. Ia dituding dihamili oleh eks vokalis band Drive, Anji.

Sebagai pendatang baru, Raline sebenarnya tergolong cepat meroket. Wajah khas indo Pakistan ini beberapa kali wara-wiri di layar kaca usai terpilih sebagai Putri Favorit.

Iklan paling fenomenal tentu saja saat Raline membintangi iklan provider XL dan Raline Shah sebagai gadis imajinatif dalam foto guru les seksi yang bernama Sarah Aprilia. Di iklan terakhir ini, Raline tampil menggemaskan sebagai guru sensual berkacamata khas hentai Jepang.

Tudingan kehamilan Raline tersebar lewat akun twitter Anji yang terlibat perang mulut dengan calon istrinya Wina Natalia.

Seperti dikutip dari tribunnews, Wina menuding Anji menghamili model video klipnya, Raline. Beberapa kali dalam akun twitter milik Wina Natalia, janda Wishnutama itu terus berkicau menyebutkan nama Raline. Tak hanya itu, Anji juga dituding memiliki kebiasaan buruk menghamili dan selingkuh dengan perempuan lain.

“@winatalia: @erdiAN_aJI | menghamili? Membatalkan pernikahan krn raline?,” ujar Wina melalui akun twitternya.

Bahkan Wina sempat bercerita kepada teman-temannya bahwa Anji mempunyai kebiasaan untuk menghamili dan selingkuh ke banyak perempuan.

“RT @winatalia: Dia selingkuh mba, dia cuma bisa hamilin perempuan dan kabur. Kebiasaan,” ungkap Wina Natalia.

Sebelumnya diberitakan, Wina Natalia memaki-maki Anji melalui akun twitter. Hinaan Wina kepada Anji karena sebuah video klip yang diketahui modelnya adalah Raline. Sayangnya, belum ada penjelasan resmi  dari pihak Raline.

Mudah-mudahan saja tudingan ini tidak benar.

Leave A Response »

Switch to our mobile site