Art Media Production Medan Butuh Cameraman, Editor dan Fotografer

Mohammed Bintang November 6, 2011 9
Art Media Production Medan Butuh Cameraman, Editor  dan Fotografer

CV Art Media Production Medan membutuhkan Cameraman, Editor dan Fotografer. Lowongan ini terbuka untuk tamatan SMU sederajatdana D3 . Disediakan pelatihan sebelum bekerja.
Jika tertarik silakan kirim CV dan lamaran via email ke : Artmedia_medan @yahoo.com.
Paling lambat dua pekan setelah iklan ini diterbitkan.

9 Comments »

  1. edward simanjuntak November 19, 2011 at 11:56 am - Reply

    saya pengen gabung belajar n bisa gak y????? jika bisa tolong dihubungi ke 082168909326

    • Chandra February 11, 2012 at 12:32 pm - Reply

      Istana Maimun mneamg beda dengan yg di Jawa sono. Mulai dari pemko sampai dengan keturunan sendiri sepertinya ngga mau ambil pusing untuk perawatan yang satu ini. Padahal turis sering singgah, apalagi lokasi dekat dengan hotel.Ini yg ngga enaknya tinggal di Medan!

    • Anu February 14, 2012 at 12:25 pm - Reply

      wah, bisa jadi pdnauan kalau suatu ketika pergi ke medan, nih, mas jauhari. selama ini belum pernah ke medan sih soalnya.

  2. Pipie November 23, 2011 at 10:28 am - Reply

    Saya sdh bekerja tapi saya jg kepingin perdalam pengetahuan lagi, boleh gabung g’? jika boleh kemana saya bisa hubungi, no saya 085360182027

  3. Budi December 25, 2011 at 5:57 pm - Reply

    saya seorang fotografer yang berpotensi…085760708421

  4. Justine February 11, 2012 at 8:50 pm - Reply

    wah saya jadi pngeen ke medan juga, belum pernah menginjakkan kaki di pulau sumatera… makanannya enak-enak ga?

  5. Ahmad May 7, 2012 at 7:21 pm - Reply

    ya saya mw bekerja di tempat anda menjadi editor..

    kalau bisa..hubungi saya 08566234318

  6. eko nugroho July 23, 2012 at 1:25 pm - Reply

    Saya cameraman Free lance All Event
    Dan editor Program Pinacle.
    Jika bisa diijinkan untuk bekerja tetap atau free lance
    Eko Nugroho / 081519522466
    Bekasi
    Terima Kasih

  7. Blognya Azwar November 24, 2013 at 9:28 pm - Reply

    saya sangat tertarik juga mas…