sumut1

Badan Diklat Pemprovsu Gelar Rakor Kebijakan

MEDAN - Guna meningkatkan kompetensi aparatur melalui pendidikan dan pelatihan, Badan Diklat Pemprovvsu gelar Rapat Koordinasi (Rakor) mengenai kebjakan kediklatan Pemprovsu dan Kabupaten/Kota di Inna Darma Deli Hotel Jalan Balai Kota Medan, Kamis (14/6)

Menurut Asisten Administerasi Umum dan Asset Setdaprovsu, Asrin Naim, diharapkan kegiatan ini bisa mewujudkan tujuan nasional dimana pegawai negeri sipil bisa selalu meningkatkan kompetensi dan profesionalismenya.

“Saya harap dengan kegiatan ini, pimpinan pengelola kepegawaian konsisten memperhatikan dasar kebijakan diklat. Jangan diklat diadakan tanpa ada keterkaitannya dengan pembinaan pegawai dan kebutuhan organisasi,” katanya.

Ditambahkan melaui rakor ini kedepannya, bisa  mewujudkan pembaharuan diklat guna menghasilkan birokrasi yang lebih berkualitas.

“Kedepannya semoga menghasilkan birokrasi yang lebih berkualitas dan juga  mampu mewujudkan tata pemerintahan yang baik  serta dapat menemukan soslusi yang kreatif dan inovatif,” jelasnya.

Sedangkan menurut ketua panitia, Rahalim,  rapat koordinasi kebijakan ini dilaksanakan  untuk meningkatkan kualitas koordinasi.

“Selain meningkatkan kualitas koordinasi, rakor ini diharapkan juga mampu meningkatkan  sinergitas program, pemahaman kebijakan kediklatan, kerjasama, data dan informasi dalam penyelenggaraan kegiatan kediklatan pada Badan Diklat Provsu,” jelasnya. (Laporan: Rizki Ardhani)

Share This Article

Waspadai Wabah Penyakit Akibat Cuaca Ekstrem

Next Story »

PDDI Mengajak Masyarakat Mengontrol Kesehatan

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Film

  • the-equalizer

    The Equalizer

    2 months ago

    MEDAN – Sebuah gebrakan besar baru-baru ini lahir dari sutradara Antoine Fuqua yang sebelumnya dikenal  dengan  film-film bertema  kriminal  seperti  Training Day, Brooklyn Finest, hingga Olympus Has ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    SexHealthLiving

  • Dr-Lee-Lasik

    Mata Indah: Antara Rias Wajah dan Kesehatan

    2 months ago

    JAKARTA – Keanekaragaman produk riasan mata, lensa kontak mewah, kacamata hitam yang keren, dan bingkai kacamata rancangan desainer ternama menyiratkan satu tujuan; orang ingin membuat mata mereka ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Culinary

  • Longest2-Buffet-Santika-Med

    Warga Medan Serbu Buffet Kebangsaan Santika

    2 weeks ago

    MEDAN – Memperingati hari Pahlawan, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan sukses menggelar 3rd Longest Buffet dengan tajuk Boeffet Kebangsaan. Sedikitnya 400 pengunjung memadati area Foyer Convention ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Travel

  • Panda-Singapura

    Kenapa Panda Berwarna Hitam Putih?

    3 weeks ago

    JAKARTA – Panda yang berasal dari Cina adalah hewan yang sangat langka. Diperkirakan hanya ada sekitar 2.000 sampai 3.000 panda di seluruh dunia. Bentuk tubuh panda sangat ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Classified Ads

    Brows more Blog post

    More