Badan Diklat Pemprovsu Gelar Rakor Kebijakan

Mohammed Bintang June 14, 2012 0
Badan Diklat Pemprovsu Gelar Rakor Kebijakan

MEDAN - Guna meningkatkan kompetensi aparatur melalui pendidikan dan pelatihan, Badan Diklat Pemprovvsu gelar Rapat Koordinasi (Rakor) mengenai kebjakan kediklatan Pemprovsu dan Kabupaten/Kota di Inna Darma Deli Hotel Jalan Balai Kota Medan, Kamis (14/6)

Menurut Asisten Administerasi Umum dan Asset Setdaprovsu, Asrin Naim, diharapkan kegiatan ini bisa mewujudkan tujuan nasional dimana pegawai negeri sipil bisa selalu meningkatkan kompetensi dan profesionalismenya.

“Saya harap dengan kegiatan ini, pimpinan pengelola kepegawaian konsisten memperhatikan dasar kebijakan diklat. Jangan diklat diadakan tanpa ada keterkaitannya dengan pembinaan pegawai dan kebutuhan organisasi,” katanya.

Ditambahkan melaui rakor ini kedepannya, bisa  mewujudkan pembaharuan diklat guna menghasilkan birokrasi yang lebih berkualitas.

“Kedepannya semoga menghasilkan birokrasi yang lebih berkualitas dan juga  mampu mewujudkan tata pemerintahan yang baik  serta dapat menemukan soslusi yang kreatif dan inovatif,” jelasnya.

Sedangkan menurut ketua panitia, Rahalim,  rapat koordinasi kebijakan ini dilaksanakan  untuk meningkatkan kualitas koordinasi.

“Selain meningkatkan kualitas koordinasi, rakor ini diharapkan juga mampu meningkatkan  sinergitas program, pemahaman kebijakan kediklatan, kerjasama, data dan informasi dalam penyelenggaraan kegiatan kediklatan pada Badan Diklat Provsu,” jelasnya. (Laporan: Rizki Ardhani)

Leave A Response »

Switch to our mobile site