Dian Pelangi Medan

Dandan Lebaran dengan Koleks Dian Pelangi

MEDAN – Anda mengenal Dian Pelangi? Ia adalah seorang desainer muda yang memiliki ciri khas dengan corak jumputan dan songket yang diolah dengan kedua tangannya sehingga menjadi pakaian yang oke dan keren.

Nama Dian Pelangi juga semakin tersohor di Medan. Belakangan ini, remaja Medan mulai mengenal trend berjilbab dengan fashionable yang sering akrab disebut ber-hijab.

Sebenarnya butik Dian Pelangi sudah cukup lama hadir di Medan. Namun, hanya dikenal di beberapa kalangan saja.

Namun sekarang, siapa yang tidak mengenal butik yang berada di Jalan KH Zainur Arifin tersebut.

Ragam baju, gamis, jilbab, selendang, dan baju batik untuk pria yang ditampilkan dengan paduan warna-warni pelangi yang bercorak jumputan dan kain songket khas Palembang tersedia di sana. Semuanya bahkan sangat diminati warga Medan.

Pramuniaga di Butik Dian Pelangi, mengatakan, seluruh koleksi butik ini merupakan barang yang dikirim langsung dari Palembang.

Soal harga, dengan kualitas yang oke, ternyata masih sangat bersahabat dengan kantong. Untuk jilba/pashmina dengan ragam perpaduan warna serta berbahan rajutan dibanderol seharga Rp 75 ribu. Sedangkan untuk umbrella dress dengan model jumputan, bisa Anda bawa pulang seharga Rp 350 ribu.

Untuk yang sedikit mahal, Anda bisa menemukan jubah kurung dengan ratusan batu-batu/payet yang membuat pakaian muslim Anda menjadi semakin wah. Harga baju tersebut sekitar Rp 2 jutaan.

Secara keseluruhan, khususnya pakaian untuk perempuan muslimah, tetap terlihat feminim dan sopan walaupun dipakai bagi Anda yang berhijab. Desainnya tidak membentuk lekukan tubuh. Nah, pakaian-pakaian seperti ini tentu sangat pas Anda kenakan saat lebaran nanti.

Selain menjual pakaian jadi, butik Dian Pelangi juga menjual bakal kain serta menerima upah jahitan. Istimewanya, tempahan jahitan tersebut diantar langsung ke Palembang. Hanya saja, Anda harus bersabar menunggu, karena dibutuhkan waktu tiga bulan untuk mendapatkan jahitan yang oke, khas Dian Pelangi.

Saat ini butik Dian Pelangi sudah ada di Palembang, Jakarta, dan Pekalongan, Aceh, Surabaya dan Pekan Baru. (Rizki Ardhani)

Share This Article

Lebaran Tahun ini, Gorden Kurang Diminati

Next Story »

Merpati Nusantara Airlines Luncurkan Website Baru

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Film

  • the-equalizer

    The Equalizer

    3 months ago

    MEDAN – Sebuah gebrakan besar baru-baru ini lahir dari sutradara Antoine Fuqua yang sebelumnya dikenal  dengan  film-film bertema  kriminal  seperti  Training Day, Brooklyn Finest, hingga Olympus Has ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    SexHealthLiving

  • sleepy-girl

    Awas 5 “Warning” Tubuh Ini

    6 days ago

    MEDAN – Mencukupi kebutuhan nutrisi sangat penting agar tubuh bisa beraktivitas dengan semestinya. Ketika pola makan Anda kurang nutrisi, jangan heran jika akan mengalami gejala-gejala aneh pada tubuh. ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Culinary

  • santika-medan

    Yuk Cicipi Masakan Italia di Santika Medan

    2 weeks ago

    MEDAN – Bulan Desember ini, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan diramaikan dengan makanan Indonesia dipadukan dengan Italia dalam gelaran awal bulan Raon-raon Saminggu Makan Sukak-Sukak ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Travel

  • Panda-Singapura

    Kenapa Panda Berwarna Hitam Putih?

    2 months ago

    JAKARTA – Panda yang berasal dari Cina adalah hewan yang sangat langka. Diperkirakan hanya ada sekitar 2.000 sampai 3.000 panda di seluruh dunia. Bentuk tubuh panda sangat ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Classified Ads

    Brows more Blog post

    More