Dian Pelangi Medan

Dandan Lebaran dengan Koleks Dian Pelangi

MEDAN – Anda mengenal Dian Pelangi? Ia adalah seorang desainer muda yang memiliki ciri khas dengan corak jumputan dan songket yang diolah dengan kedua tangannya sehingga menjadi pakaian yang oke dan keren.

Nama Dian Pelangi juga semakin tersohor di Medan. Belakangan ini, remaja Medan mulai mengenal trend berjilbab dengan fashionable yang sering akrab disebut ber-hijab.

Sebenarnya butik Dian Pelangi sudah cukup lama hadir di Medan. Namun, hanya dikenal di beberapa kalangan saja.

Namun sekarang, siapa yang tidak mengenal butik yang berada di Jalan KH Zainur Arifin tersebut.

Ragam baju, gamis, jilbab, selendang, dan baju batik untuk pria yang ditampilkan dengan paduan warna-warni pelangi yang bercorak jumputan dan kain songket khas Palembang tersedia di sana. Semuanya bahkan sangat diminati warga Medan.

Pramuniaga di Butik Dian Pelangi, mengatakan, seluruh koleksi butik ini merupakan barang yang dikirim langsung dari Palembang.

Soal harga, dengan kualitas yang oke, ternyata masih sangat bersahabat dengan kantong. Untuk jilba/pashmina dengan ragam perpaduan warna serta berbahan rajutan dibanderol seharga Rp 75 ribu. Sedangkan untuk umbrella dress dengan model jumputan, bisa Anda bawa pulang seharga Rp 350 ribu.

Untuk yang sedikit mahal, Anda bisa menemukan jubah kurung dengan ratusan batu-batu/payet yang membuat pakaian muslim Anda menjadi semakin wah. Harga baju tersebut sekitar Rp 2 jutaan.

Secara keseluruhan, khususnya pakaian untuk perempuan muslimah, tetap terlihat feminim dan sopan walaupun dipakai bagi Anda yang berhijab. Desainnya tidak membentuk lekukan tubuh. Nah, pakaian-pakaian seperti ini tentu sangat pas Anda kenakan saat lebaran nanti.

Selain menjual pakaian jadi, butik Dian Pelangi juga menjual bakal kain serta menerima upah jahitan. Istimewanya, tempahan jahitan tersebut diantar langsung ke Palembang. Hanya saja, Anda harus bersabar menunggu, karena dibutuhkan waktu tiga bulan untuk mendapatkan jahitan yang oke, khas Dian Pelangi.

Saat ini butik Dian Pelangi sudah ada di Palembang, Jakarta, dan Pekalongan, Aceh, Surabaya dan Pekan Baru. (Rizki Ardhani)

Share This Article

Lebaran Tahun ini, Gorden Kurang Diminati

Next Story »

Merpati Nusantara Airlines Luncurkan Website Baru

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Film

  • come-hell-or-high-water

    Yuk Nonton Film Dokumenter Bersama Konsulat AS

    2 months ago

    MEDAN – Tahun ini Konsulat AS Medan kembali mengadakan kegiatan American Film Showcase (AFS). Pembuat film Leah Mahan akan datang ke Medan dan Banda Aceh bersama dengan ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    SexHealthLiving

  • Foto-3

    STAMINA

    3 weeks ago

    STAMINA – Dr. Rizal Al Idrus, menerangkan perubahan pola kebiasaan hidup sehari-hari yang dijalankan saat berpuasa, biasanya memang mempengaruhi stamina dan konsentrasi, serta menimbulkan bau mulut saat ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Culinary

  • World Baking Day 2015

    Artikel Sponsor: World Baking Day

    2 months ago

    TAHUKAH ANDA bahwa tanggal 17 Mei merupakan World Baking Day (Hari Memasak Sedunia)? Tahun ini, Blue Band, merk margarine yang sangat popular di Indonesia, mengajak kita memasak untuk ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Travel

  • Matthew-Ludji-(Kiri)-dan-Novita-Adipati-Chandra-(Kanan)-Berfoto-Bersama-Ketua-Adwindo-Adi-Pratama-di-Grand-Final-Pemilihan-Duta-Wisata-Indonesia-2014

    Balikpapan Kota Paling Dicintai Sedunia

    2 months ago

    BALIKPAPAN – Balikpapan dinobatkan sebagai The Most Lovable Sustainable City for 2015 atau kota paling dicintai di dunia dalam kampanye We Love Cities. Penghargaan ini merupakan bagian ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Classified Ads

    Brows more Blog post

    More