Dari Pekanbaru Ikuti Audisi Indonesian Idol di Medan

Mohammed Bintang December 11, 2011 8
Dari Pekanbaru Ikuti Audisi Indonesian Idol di Medan

MEDAN - Menjadi idola adalah mimpi kebanyakan orang. Demi cita-cita itu pula, dua pemuda asal Pekanbaru ini nekad meninggalkan kerja dan perkuliahan mereka.Dari kota petrodollar itu mereka datang ke Medan hanya untuk menembus beratnya audisi Indonesian Idol.

Dua pemuda Pekanbaru itu adalah  Chepri (24)  dan Yohanes Orlando  (21). Demi mewujudkan mimpi mereka, jarak tidak menjadi masalah. Bukan hanya jarak, Chepri dan Orlando juga rela merogoh banyak uang dari dompet mereka untuk ikut kontes idol ini.

Chepri maupun Orlando datang bukan tanpa modal. Suara mereka bisalah dikatakan di atas rata-rata. Tak perlu heran, sebab menyanyi memang sudah hobi mereka. Tak cuma itu, mereka berdua juga mahir bermain alat musik.

“Dari beberapa tahun yang silam sangat ingin mengikuti ini, cuman banyak kendala untuk mengikutinya dan baru berkesempatan sekali ini mengikuti,” ujar Chepri saat diwawancarai Medan Magazine di Tempat Audisi Indonesian Idol, Unimed Medan, Minggu (11/12).

“Kami ke Medan itu naik Pesawat. Ongkos yang kami keluarkan untuk pergi saja Rp 450 ribu.Tapi itu bukan masalah, yang penting kami sudah mencoba ajang ini,” tutur Orlando.

Chepri sudah tiba di Medan Jumat ( 9/12),  atau sehari sebelum digelarnya Audisi. Sementara Orlando tiba hari Kamis (8/12) sudah terlebih dahulu berada di kota Medan. Untuk menggapai cita-cita sebagai seorang new idol, mereka juga harus tebal muka numpang tidur di rumah teman.

“Sekali lagi ini demi perjuangan. Waktu berangkat dari rumah ke tempat audisi juga pagi-pagi sekali. Jam enam subuh sudah berangkat biar kebagian registrasi,” kata Chepri lagi.

Keberangkatan mereka ke kota Medan untuk mengikuti audisi Indonesia Idol didukung sepenuhnya oleh orang tua, teman dan seluruh keluarga. Beragam ucapan doa telah diberikan untuk mensukseskan proses audisi mereka. Tidak muluk-muluk, Chepri dan Orlando memasang target untuk bisa meraih Juara I Indonesian Idol 2012 sehingga membuat kota Pekanbaru dan Medan bangga karena diwakilinya.

Bekal yang mereka persiapakan untuk mengikuti audisi tersebut juga terlihat matang. Berbekal latihan dan arahan dari guru les vokal, mereka yakin dapat menampilkan suara yang maksimal dihadapan juri. Untuk karakter vokal, Chepri dan Orlando juga mengatakan akan memberikan warna suara yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Sesuai dengan moto hidupnya, “Terus Berjalan, Andalkan Tuhan”, Chepri yakin lewat suara seriosanya dia bisa tembus hingga sampai babak Spektakuler.

Keduanya berharap, antrean panjang yang dilakukan dari jam tujuh pagi hingga malam juga tidak sia-sia, bahkan harus merelakan tidak masuk kerja dan kuliah juga tidak sia-sia.”Semoga kami menjadi yang terbaik disini, Amin,” ujar mereka berdua. (Laporan: Nirwansyah Sukartara/nirwan@medanmagazine.com)

8 Comments »

  1. kamarudin December 12, 2011 at 4:15 pm - Reply

    mantap bro.. lanjutkan perjuangan kalian,, belive you can do it,!!! don’t forget pray to GOD… !!!

    • Diana February 14, 2012 at 1:35 pm - Reply

      :D gua bahas ini kiamren presentasi di kls, dampaknya positif.. thx udah bantu tugas gua bos

  2. rony December 12, 2011 at 5:31 pm - Reply

    sukses selalu….semoga apa yang di impikan terwujud…dan dapat menginspirasi teman2 yang lain…:D

  3. Mandala Siahaan December 18, 2011 at 11:30 pm - Reply

    Mantepppzzz dek, maju trosss

  4. dave December 21, 2011 at 8:36 pm - Reply

    ayo lae jangan patah semangat… kejar terus mimpinya….

  5. hadi January 26, 2012 at 4:56 pm - Reply

    ma’f.. Bisa mnta info tntg bg chepri to ga’..???(FB/email). Mw nnya2 dmn dya beljar vokal seriosanya d PKU..,, tertarik pgin beljar teknik vokal to,,. Mksh

    • Chepri March 2, 2012 at 10:13 am - Reply

      bro hadi nama fb saya chepri bryan Ginting

  6. jho joe October 6, 2012 at 3:40 pm - Reply

    waduhhhhh pantesan kerjaan di tinggalkan ya padahal wktu klian ga ada ,ada job yg bernilai puluhan juta lho/jd aq ksih ke orang tau!!! tahun dpan aws kyk gtu lagi yah ntar kta rugi lho!!!!!

Leave A Response »

Switch to our mobile site