Dilarang Guru, Siswa SMAN 1 Medan Cuek

Alexander April 19, 2012 1
Dilarang Guru, Siswa SMAN 1 Medan Cuek

MEDAN – Ujian Akhir Nasional untuk tingkat SMA/SMK berakhir, Kamis (19/4/2012). Ribuan siswa-siswi SMA se-kota Medan merayakan akhir UN tersebut dengan melakukan coret-coret seragam sekolah.

Begitu juga dengan siswa SMA N 1 Medan di Jalan T Cik Ditiro. Sejumlah siswa SMA N 1 Medan siang tadi melakukan coret-coret seragam sekolah yang mereka kenakan tepat di depan sekolahnya. Tiba-tiba, seorang guru menghampiri mereka dan mengimbau para siswa untuk bubar dan tidak melakukan coret-coret di depan sekolah.

Kepala Sekolah SMAN 1 Medan, Rebekka Girsang, mengatakan, pihaknya sudah memberikan imbauan sejak jauh hari terkait aksi coret seragam sekolah ini.

“Kami sudah mengimbau siswa agar tidak ada aksi coret baju. Tetapi kalau tetap berlangsung kita tidak bisa ambil sikap,” katanya.

Ditambahkannya, karena aksi coret baju terjadi di luar sekolah, itu tidak lagi menjadi tanggung jawab pihak sekolah. “Namanya juga anak-anak. Kita sudah kasih tahu, tetapi mereka tetap berbuat, kita mau gimana lagi,” tambahnya. (Puput Julianti Damanik)

One Comment »

  1. nasution April 19, 2012 at 5:40 pm - Reply

    Biarin lah…kita2 dulu juga gitu…

Leave A Response »

Switch to our mobile site