Kapolresta Medan Buka Bersama di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah

RN August 10, 2012 0
Kapolresta Medan Buka Bersama di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah

MEDAN – Kapolresta Medan Kombes Pol. Monang Situmorang.SH.M.Si menghadiri acara buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Jalan Amaliun Medan, kemarin.  Dalam sambutannya, Monang memotivasi seratusan anak-anak Panti Asuhan untuk tidak putus asa dengan kondisi yang dialami.

” Rasul ketika lahir sudah yatim.  Tak lama ibu dan kakeknya juga meninggal. Tapi Ia tetap bersemangat menjalani kehidupan dan tetap terus belajar”. Ujar Monang saat memberi sambutan.

Monang mengatakan, anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah memiliki potensi menjadi pemimpin umat di masa yang akan datang, baik pada level Provinsi maupun tingkat nasional.

Ketua Panitia kegiatan Amirullah Hidayat mengatakan , acara buka puasa bersama yang dihadiri ratusan warga Muhammadiyah Kota Medan itu. turut diserahkan bingkisan kain sarung kepada 120 anak penghuni Panti Asuhan.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Rafdinal, Ketua DPD PAN Kota Medan Ahmad Arif, ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat PDM Kota Medan Irwan Syari Tanjung, ketua Majelis Hikmah PDM Kota Medan Anwar bakti.

Leave A Response »

Switch to our mobile site