Lagi, Listrik Medan Dipadamkan Bergilir

Alexander February 8, 2014 2
Lagi, Listrik Medan Dipadamkan Bergilir

MEDAN – Dalam sepekan terakhir, listrik di Kota Medan dan Sumatera Utara kembali mengalami pemadaman bergilir. Tak tanggung, pemadaman dilakukan hingga hampir selama tiga jam.

Kemarin, di sebagian kawasan Jalan Wahid Hasyim Medan mengalami pemadaman mulai sekitar pukul 17.00 WIB. Listrik kembali menyala pada sekitar pukul 20.00 WIB. Sehari sebelumnya, listrik di kawasan itu juga padam dalam waktu yang sama.

Kebijakan pemadaman tanpa pemberitahuan sebelumnya ini membuat kesal banyak warga Medan. Umumnya mereka menyesalkan kenapa PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) tidak mengumumkan kebijakan pemadaman ini sebelumnya.

“Apa payahnya membuat pengumuman melakukan pemadaman bergilir di mana saja. Biar kita tahu mengantisipasinya,”  kata Biring, warga Medan.

PT PLN (Persero) Sumatera Utara sendiri baru membuat pemberitahuan pada Jumat (7/2/2014) setelah beberapa hari melakukan pemadaman bergilir. Humas PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara, Raidir Sigalingging, mengatakan, pemadaman terpaksa dilakukan karena kerusakan dua mesin pembangkit di Belawan dan PLTU Labuhan Angin.

2 Comments »

  1. shiite February 8, 2014 at 10:24 pm - Reply

    Pecat direktur pln.
    Ganti direkturnya sama orang asing saja
    Sekalian ganti menteri bumn juga

  2. Anonymous February 26, 2014 at 2:54 pm - Reply

    Ta##! Korupsi aja kelen.ancor indonesia ini!! Jgnkan yg lain, listrik aj susah x!

Leave A Response »

Switch to our mobile site