Minggu, SMASH Meriahkan Lomba Lari 10K Medan

Alexander March 1, 2012 0
Minggu, SMASH Meriahkan Lomba Lari 10K Medan

MEDAN – Boys band yang lagi in di negeri ini, SMASH, akan hadir dan menghibur warga Medan, Minggu (4/3/2012) di Stadion Teladan, Medan. Kedatangan SMASH dimaksudkan untuk memeriahkan event Lomba Lari 10K Medan yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan dan KONI Sumatera Utara.

Event ini juga didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Medan.
Panitia Pelaksana Lomba Lari 10K, Hendro kepada Medan Magazine, Rabu (28/2/2012) menjelaskan, Lomba Lari 10K akan mengambil titik start dan finish, di Jalan Stadion Teladan Medan, pada Minggu pagi (4/2/2012), pukul 07.00 WIB.

“Perlombaan ini dibagi dalam kategori lomba Pelajar Putra dan Putri, Umum Putra dan Putri. Setiap peserta yang mau ikut cukup membayar Rp 5.000 per orangnya. Kita sengaja membuat uang pendaftaran semurah mungkin agar masyarakat, khususnya warga Kota Medan bergembira dan semangat bersama untuk datang mengikuti even ini,” kata Hendro.

Even olahraga yang disponsori oleh produk makanan So Nice Sosis dan produk minuman Real Good itu, memperebutkan hadiah utama Rp 31 juta serta hadiah serta hadiah doorprize menarik lainnya, seperti  4 unit laptop, 4 unit Ipod, 4 unit Blackberry, 4 unit sepeda MTB dan 28 buah jaket eksklusif.

Informasi dan pendaftaran selengkapnya dapat menghubungi langsung Kantor Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol (lantai-5) Medan, dan Kantor KONI Kota Medan, Stadion Teladan Medan.

Sebelumnya Smash telah melakukan konser atau roadshow di 9 kota yang ada di Sumut. Mulai dari Kabanjahe, Kuala Simpang, Stabat, Nias, Siantar, Tebing Tinggi, Perbaungan, Belawan dan di Deli Tua besok, 2 Maret 2012. Roadshow SMASH tersebut dalam G Star Music Kingdom yang dipromotori oleh The President Production. (Muhammad Isya/ Nirwansyah Sukartara)

Leave A Response »

Switch to our mobile site