Orange TV Ramaikan Bursa Pay TV

Alexander April 3, 2012 0
Orange TV Ramaikan Bursa Pay TV

MEDAN – Parabola Orange TV merupakan Parabola persembahan PT Mega Media Indonesia dengan layanan siaran satelit TV digital plus gratis FTA selamanya, plus channel unggulan nasional dan international, plus sistem prabayar yang sangat memperguna para penggunanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Team Leader (TL) promo Orange TV di Plaza Medan Fair Riyanda. Ia mengatakan, Orange TV memiliki keunggulan dengan menggunakan Teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 sehingga menyajikan gambar dan suara yang sangat berkualitas dengan jangkauan nasional dan harga yang terjangkau.

“Untuk awal pemasangan kita memberikan harga istimewa, parabola dan dekoder hanya Rp 888.000 dan dapat gratis voucher Rp 360.000 dan gratis instalasi sebesar Rp 150.000.  Parabola Orange TV dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya film – film Indonesia juga mengembangkan channel inhousenya yaitu Channel Festival,” jelasnya.

Ditambahkannya, channel Festival tersebut menghadirkan tayangan pertama dan eksklusif langsung setelah tayang di layar bioskop ke layar kaca. Untuk paket pilihan Orange TV memberikan paket platinum dengan harga Rp 79.000, paket black diamond Rp 129.000, paket smart Rp 39.000, paket film premium Rp 79.000, paket blockbuster asia Rp 39.000, paket film box office Rp 49.000 dan paket film spesial Rp 39.000. Dan mengaktifkannya dengan sistem voucher.

“Ada banyak paket yang kami tawarkan, dan untuk siaran SCTV, ANTV, TV One, Metro TV, TVRI, Indosiar, Trans TV, Trans 7, Kompas TV, JTV, DAAI TV, Spacetoon, Bali TV gratis selamanya. Cara menggunakan awal yakni aktivasi dekoder, kemudian aktifkan paket platinum, dan para pelanggan bisa pilih paket yang lainnya. Jadi paket platinum dulu yang harus diaktifkan,” jelasnya lagi.

Promo parabola Orange TV di Plaza Medan Fair hanya sampai 15 Maret mendatang. (Puput Julianti Damanik)

Leave A Response »

Switch to our mobile site