Pendaftaran Diploma USU Telah Dibuka

Alexander August 1, 2012 38
Pendaftaran Diploma USU Telah Dibuka

MEDAN – Setelah mengumumkan hasil Ujian Masuk Bersama (UMB), Universitas Sumatera Utara (USU) juga telah resmi membuka pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma (SPMPD).

Menurut Humas USU, Bisru Hafi, untuk mengikuti SPMPD ini para calon peserta dapat melakukan pembayaran biaya pendaftaran mulai Pukul 08.30 hingga 12.00 WIB di Auditorium USU.

Sedangkan untuk pengembalian formulir sendiri dilakukan mulai 6 Agustus hingga 10 Agustus mendatang. Untuk ujian sendiri, dijadwalkan pada 14 Agustus 2012.

Beberapa program studi D-3 (Diploma 3) yang ditawarkan untuk Kelompok IPA terdiri dari Statistika, Teknik Informatika, Fisika (Instrumentasi dan Elektronika), Kimia (Analis dan Industri), dan Metrologi.

Kemudian program studi Keperawatan di bawah Fakultas Keperawatan, dan Program Studi Analis Farmasi dan Makanan yang bernaung di bawah Fakultas Farmasi.

Sedangkan program studi untuk kelompok IPS terdiri dari akuntansi, keuangan, dan kesekretariatan yang bernaung di bawah Fakultas Ekonomi.

Kemudian program studi Pariwisata, Perpustakaan, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang yang bernaung di bawah Fakultas Ilmu Budaya (FIB), dan program studi Administrasi Perpajakan yang bernaung di bawah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

“Untuk Informasi tentang pendafataran SPMPD USU 2012 dapat diakses melalui website www.usu.ac.id,” katanya. (Rizki Ardhani)

38 Comments »

  1. ARI May 13, 2013 at 9:21 am - Reply

    PENERIMAA D 3 USU,KAPAN D BUKA THN 2013…?

    • afryl July 22, 2013 at 9:44 am - Reply

      tolong segera informasi D3 USU 2013 kapan di laksanakan

  2. ARI May 13, 2013 at 9:23 am - Reply

    besar harapan sya infomasinya …?

  3. dea June 14, 2013 at 9:21 pm - Reply

    kapan pembukaan diploma usu tahun 2013, tolong lah ya

  4. pandi purnama July 7, 2013 at 7:23 pm - Reply

    biayanya om brapa ya?

  5. Evelin Marbun July 9, 2013 at 1:39 pm - Reply

    pendaftrannya kapan di 2013 ini ?
    dan jurusan apa saja ?
    mohon direply

  6. febry ninta July 10, 2013 at 9:41 pm - Reply

    pendaftaran buat 2013 kapan min dibuka ? bagi bagi infonya ya

  7. reni July 11, 2013 at 2:27 pm - Reply

    please give me info for D3 USU. Thanks

  8. edu July 14, 2013 at 9:04 pm - Reply

    kapan pendaptaran D-3 usu tahun 2013 ya ?

  9. hacker July 17, 2013 at 4:25 pm - Reply

    kapaan yaaachMaNtEmn

  10. fitri July 18, 2013 at 12:42 pm - Reply

    kalau pendaftaran d3 usu kpn d buka pak/ibu ??

  11. etta July 24, 2013 at 9:52 am - Reply

    tolong dikabar kan,kapan buka pendaftaran untuk D3????

  12. Ganteng 1 July 24, 2013 at 4:38 pm - Reply

    la la la la

  13. bangun parulian July 27, 2013 at 8:23 pm - Reply

    bayar pndftran usu d3 kmna ??????

  14. bunga July 28, 2013 at 5:36 pm - Reply

    pendaftaran diplomanya mulai kpan di bukan ?

  15. teresia January 27, 2014 at 11:13 am - Reply

    tolong di kabari kapan pendaftaran D3 keperawatan 2014

  16. Yulia novita nasution April 30, 2014 at 9:12 pm - Reply

    Kapan ya buka pendaftaran UMB d usu?

  17. desi saragi May 21, 2014 at 12:58 pm - Reply

    kak,pendaftaran dipLoma farmasi usu kapann yah??

  18. finsa June 20, 2014 at 4:05 pm - Reply

    kak, kapan pendaftaran d3 USU ?

  19. finsa June 20, 2014 at 4:12 pm - Reply

    kak, kapan pendaftaran d3 USU?

  20. hatifah June 30, 2014 at 1:08 pm - Reply

    mau kuliah langsung s1 bisa tidak ? kalau bisa cara pendaftarannya bagaimana ?

  21. nirwana July 7, 2014 at 11:33 am - Reply

    pendaftaran usu diploma tahun 2014
    tolong di publik kan dong…

    .semangat… :)

  22. rizka ardiana lubis July 15, 2014 at 8:03 pm - Reply

    Pendaftaran d3 usu mulai 21 juli 2014

  23. Mona July 16, 2014 at 5:55 pm - Reply

    pendaftaran D3 USU 2014 paling lama tanggal brp ya?

  24. batara zona July 17, 2014 at 12:04 pm - Reply

    daftar d3 usu dimna ka

  25. devi July 17, 2014 at 4:21 pm - Reply

    daftar d3 usu gimana caranya?
    lewat apa?
    ujiannya kapan?

  26. wenny roslita silalahi July 17, 2014 at 11:25 pm - Reply

    kak,mw nanya d3 usu memang mulai 21 juli 2014 yah kak?
    itu sampai tgl brp pendaftaran nya?

  27. yuni July 18, 2014 at 1:43 pm - Reply

    website pendaftaran D3 USU 2014 apa ya?

  28. lugita July 20, 2014 at 2:31 am - Reply

    sampai tggl brapa tutupnya kk ?
    Hmm cara pendaftarannya gmana kak?

  29. maulia yulianda July 21, 2014 at 2:11 pm - Reply

    kapan dibukanya jalurnya

  30. Selia July 22, 2014 at 9:51 am - Reply

    kalo mau daftar caranya gimana ???
    tolong di kasih au ya

  31. nada July 24, 2014 at 10:30 am - Reply

    kak, tolong kasih info dong cara pendaftaran d3 usu 2014.

  32. triana July 24, 2014 at 10:57 am - Reply

    link untuk mendaftar d3 usu 2014 itu apa nya kak,bg

  33. ati July 24, 2014 at 1:51 pm - Reply

    share info buat pendaftaran d3 usu tahun 2014 nya dong

  34. dessy July 30, 2014 at 8:38 pm - Reply

    kk pendaftaran diploma usu 2014 caranya gmn y?tlong infonya scepatny yaa kk….*

  35. jufryimam August 9, 2014 at 7:10 pm - Reply

    kak gmn cara pendaftaran d3 usu tahun 2014 y?

  36. jufryimam August 9, 2014 at 7:10 pm - Reply

    tolong secepatnya y kakak:)