ruko-jalan-gandi-medan-terbakar-pagi-tadi

Ruko di Jalan Gandhi Medan Terbakar, Sekeluarga Tewas

MEDAN – Kebakaran merenggut korban jiwa kembali terjadi di Medan. Selasa pagi tadi, sekitar pukul 04.00 WIB, kebakaran menghanguskan satu rumah toko (ruko) berlantai tiga di Jalan Gandhi no 225G/277, Kelurahan Sei Rengas 2, Kecamatan Medan Area. Empat orang sekeluarga meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Saksi mata menyebutkan, pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB mendengar ribut-ribut di dekat kediamannya. “Saya kira entah ada apa. Kami keluar rumah dan melihat api sudah marak,” kata pedagang mi pangsit yang berjarak empat pintu dari ruko yang terbakar.

Bersama keluarganya, si pedagang mi lalu keluar rumah karena khawatir api merembet. “Kami sudah ketakutan. Untunglah mobil pemadam lekas datang,” katanya. Setiap pagi, keluarga pedagang mi pangsit ini memang lekas bangun karena harus mempersiapkan dagangannya.

Korban tewas dalam peristiwa ini adalah keluarga Suandi Akuang (64 tahun), istrinya Poliana (60) serta kedua anaknya, Joni (35) dan Johan (32). Diduga, mereka masih tidur dalam kejadian itu dan lemas karena menghirup asap tebal. Jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dr Pirngadi di Jalan HM Yamin.

Saksi mata menyebutkan, api mulai terlihat marak pada sekitar pukul 04.00 WIB. Api tidak sempat merembet ke ruko-ruko di sebelahnya karena mobil pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi kejadian yang tidak jauh dari Jalan Emas Medan.

Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.30 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran. Namun, saksi mata menyebutkan api terlihat marak dari lantai atas rumah.

Share This Article

Perusak Vellfire Ditangkap Polsek Medan Baru

Next Story »

Harga Emas London di Medan Rp 490 Ribu per Gram

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Film

  • the-equalizer

    The Equalizer

    3 weeks ago

    MEDAN – Sebuah gebrakan besar baru-baru ini lahir dari sutradara Antoine Fuqua yang sebelumnya dikenal  dengan  film-film bertema  kriminal  seperti  Training Day, Brooklyn Finest, hingga Olympus Has ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    SexHealthLiving

  • Dr-Lee-Lasik

    Mata Indah: Antara Rias Wajah dan Kesehatan

    4 weeks ago

    JAKARTA – Keanekaragaman produk riasan mata, lensa kontak mewah, kacamata hitam yang keren, dan bingkai kacamata rancangan desainer ternama menyiratkan satu tujuan; orang ingin membuat mata mereka ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Culinary

  • indian-cuisine-edit

    Nikmati Indian Cuisine di JW Marriott Medan

    1 day ago

    MEDAN – Diwali yang jatuh pada 23 Oktober 2014 turut dirayakan di Marriott Café JW Marriott Hotel, Medan. Diwali adalah festival tahun baru dalam agama Hindu. Festival ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Travel

  • valentino-rossi-sepang

    Yuk Nonton MotoGP Sepang

    4 days ago

    MEDAN – Anda suka menonton adu kebut roda dua terkencang di sirkuit jalanan, MotoGP? Mungkin Anda bisa menandai kalendar pada 24-26 Oktober mendatang. Saat itu, di Sirkuit ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Classified Ads

    Brows more Blog post

    More