Sst… Ada Polwan Jadi Finalis Putri Indonesia 2013

Alexander January 28, 2013 0
Sst… Ada Polwan Jadi Finalis Putri Indonesia 2013

Bripda-FriskaJAKARTA – Bagi finalis Putri Indonesia, meraih posisi 38 besar tidaklah mudah. Ada berbagai tahapan menuju ke tahap tersebut. Perjuangan itu juga dirasakan oleh Friska Juliana Agustius, finalis Putri Indonesia 2013 asal Bengkulu.

“Awalnya saya karantina dulu di daerah di Bengkulu, setelah mengalahkan finalis yang lain dan jadi juara satu, baru masuk menjadi finalis,” kata gadis kelahiran 4 Juli 1991, ini.

Friska, yang profesi aslinya seorang Polwan, menceritakan tujuannya ikut pemilihan Putri Indonesia 2012-2013. ” Saya seorang Polwan, saya ingin mengenalkan ke masyarakat kalau Polwan tidak hanya bersikap tegas tapi juga bisa bersikap layaknya seorang putri,” ungkapnya.

Gadis yang hobi menyanyi itu sebenarnya tidak pernah menyangka akan masuk menjadi 38 besar. “Setelah menjadi finalis, rasanya senang sekali. Karena itu mimpi saya dari dulu. Yang tadinya hanya bisa menonton di TV, tapi sekarang jadi finalis,” ucapnya bangga.

Perempuan bertinggi 167 cm ini memang termasuk finalis yang paling menonjol di antara finalis lainnya. Rambutnya pendek dan gaya bicaranya tegas. Sebelum menjadi finalis, Bripda Friska mengaku mengikuti ajang Putri Indonesia karena dorongan dari orang-orang terdekatnya. ” Yang mendorong ikut Puteri Indonesia awalnya teman dan kakak laki-laki. Orang tua justru tahu ketika saya sudah menjadi finalis di daerah,” tuturnya.

Jika terpilih menjadi Putri Indonesia nantinya, Bripda Friska berjanji tidak akan meninggalkan profesinya sebagai seorang Polwan. (irnews.com)

Leave A Response »

Switch to our mobile site