Vira

Tri Ayu Videlia Sari

NAMANYA Tri Ayu Videlia Sari. Ia akrab dipanggil Ayu. Gadis cantik dan pintar ini memiliki talenta yang luar biasa di dalam bidang musik, khususnya gitar akustik pop. Video petikan jemarinya di dawai gitar bisa Anda saksikan lewat youtube.

Mahasiswi FISIP USU Komunikasi 2009 ini mengatakan lebih seru memainkan gitar daripada keyboard/piano. Padahal sejak kecil Ayu justru belajar memainkan keyboard/piano. Meski jemarinya harus luka karena belajar main gitar, Ayu yang hobi menonton drama Korea ini tidak peduli. Sambil main gitar, Ayu juga melatih kemampuan vokalnya. Tak jarang ia tampil di acara sekolahnya dulu.

Di youtube, video penampilan Ayu sudah ditonton oleh 90.000 orang. Video penampilan Ayu tak hanya satu. Ada Ayu mengcover lagu Jessie J ‘All About Money’, Rossa ‘Ku Menunggu’ dan lainnya dengan versi Ayu sendiri. Semua video itu hasil keisengan kedua abangnya Haris dan Ibnu yang merekam Ayu bermain akustik dan meng-upload videonya ke youtube.

Tak hanya ditonton orang, video Ayu juga mengundang pengunjungnya untuk berkomentar. Tanpa disadari, Ayu sudah memiliki penggemar sendiri. Terbukti, followers Ayu di @ayuvidel semakin bertambah banyak.

Bagi teman-temannya, baik sesama mahasiswa atau pun para junior di kampusnya, Ayu adalah pribadi yang sangat ramah, mudah bergaul dan suka berbagi ilmu.

Tak hanya talenta di bidang musik, gadis kelahiran  Medan, 4 Oktober 1990 ini menyukai dunia desain grafis/animasi. Di bidang ini, Ayu sudah memiliki banyak pengalaman seperti mengikuti berbagai perlombaan desain grafis. Ayu pernah menjadi Juara 1 Lomba Animasi Tingkat Kotamadya Medan Tahun 2008, Juara 2 Lomba Animasi Tingkat Provinsi Tahun 2008.

Sedangkan di bidang musik, Ayu juga sudah mengikuti kompetisi musik, seperti audisi Indonesia Mencari Bakat (IMB 3) tahun 2011 lalu. Kompetisi itu membuatnya menjadi gadis muda yang berkreativitas tinggi dalam berkarya.

Malah, Ayu sudah menciptakan lagu sederhana yang berjudul “I Can’t be With You”, single perdana Ayu yang nanti akan diperdengarkan kepada masyarakat.

Share This Article

Endra, Berjodoh dengan Singkong

Next Story »

Eno Si Pelukis Karung

3 Comments

  1. iraoctaviantri
    June 14, 2012

    cantikk,sekali orangnya,,,aku suka seklai,sangat meninspisi :)

    Reply
  2. June 19, 2012

    cewe macho keren nnn

    Reply
  3. ibe
    July 6, 2012

    subhanallah,,,,, is ok tau

    Reply

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Film

  • the-equalizer

    The Equalizer

    3 months ago

    MEDAN – Sebuah gebrakan besar baru-baru ini lahir dari sutradara Antoine Fuqua yang sebelumnya dikenal  dengan  film-film bertema  kriminal  seperti  Training Day, Brooklyn Finest, hingga Olympus Has ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    SexHealthLiving

  • sleepy-girl

    Awas 5 “Warning” Tubuh Ini

    4 days ago

    MEDAN – Mencukupi kebutuhan nutrisi sangat penting agar tubuh bisa beraktivitas dengan semestinya. Ketika pola makan Anda kurang nutrisi, jangan heran jika akan mengalami gejala-gejala aneh pada tubuh. ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Culinary

  • santika-medan

    Yuk Cicipi Masakan Italia di Santika Medan

    1 week ago

    MEDAN – Bulan Desember ini, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan diramaikan dengan makanan Indonesia dipadukan dengan Italia dalam gelaran awal bulan Raon-raon Saminggu Makan Sukak-Sukak ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Travel

  • Panda-Singapura

    Kenapa Panda Berwarna Hitam Putih?

    2 months ago

    JAKARTA – Panda yang berasal dari Cina adalah hewan yang sangat langka. Diperkirakan hanya ada sekitar 2.000 sampai 3.000 panda di seluruh dunia. Bentuk tubuh panda sangat ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Classified Ads

    Brows more Blog post

    More