Universitas Pelita Bangsa Wisuda 450 Mahasiswa

Alexander December 23, 2012 6
Universitas Pelita Bangsa Wisuda 450 Mahasiswa

MEDAN – Universitas Pelita Bangsa mewisuda sebanyak 450 Mahasiswa/i dari berbagai jurusan dan program studi (prodi). Acara Wisuda ini berlangsung di Gedung Convention Hall Hotel Danau Toba Medan, Sabtu (22/12/2012) dihadiri ribuan wisudawan/i beserta para orang tua dan saudara masing-masing sangat antusias mengikuti prosesi wisuda ini yang dihadiri sekitar ribuan orang undangan lainnya.

Adapun Bidang Ilmu yang diwisuda yakni, 100 orang dari Jurusan Pendidikan Konseling, 125 orang Jurusan Bahasa Indonesia, 100 orang Jurusan Bahasa Inggris, 75 orang Jurusan Ekonomi dan 50 orang Jurusan Metematika.

Ketua Yayasan, Drs Chair Nasution, dalam kata sambutannya mengatakan, para wisudawan/i yang telah menamatkan studinya di Universitas Pelita Bangsa agar menerapkan bidang ilmu pendidkan yang didapat selama mengikuti proses belajar di Universitas Pelita Bangsa. “Tetaplah menjaga nama baik almamater,” ujar Drs Chair Nasution.

Diumpamakan Chair Nasution juga tentang Virus HTT lebih berbahaya dari pada Virus HIV AIDS. Dimaksudkannya, istilah Virus HTT ini adalah Virus Harta Tujuh Turunan yang telah menjangkit di masa ini. Virus HIV dapat merusak sel-sel tubuh manusia tetapi Virus HTT lebih berbahaya lagi dapat merusak Iman, mental dan karakter oleh sebab itu kepada para wisudawan/I untuk mengabdikan ilmu yang telah di dapat untuk hal-hal kebaikan dan bukan sebaliknya digunakan untuk mencari Harta Tujuh Turunan.

Dalam selama proses belajar di Unvesitas Pelita Bangsa para Mahasiswa/i pada umumnya mudah dalam menyerap ilmu pendidikan karena sebahagian besar wisudawan/i telah bekerja di instansi di tempat mereka masing-masing, jadi ketika selama belajar di Universitas Pelita Bangsa mudah menyerap ilmu para dosen pembimbing.

Di akhir acara wisuda ini Dewan Pembina Pelita Bangsa, Drs JF Marpaung,MBA, Ketua Yayasan, Drs Chair Nasution dan segenap Dosen pengajar, dan para undangan lainnya makan bersama dan kemudian diakhiri dengan foto bersama. (Muhammad Isya)

6 Comments »

  1. Sugianto Pakpahan May 16, 2013 at 4:54 pm - Reply

    hii

  2. Sugianto Pakpahan May 16, 2013 at 4:56 pm - Reply

    Saya bangga menjadi Anak Universitas Pelita Bangsa…

  3. kiky ajh July 24, 2013 at 1:11 pm - Reply

    dikampus ini ada jual ijazah tidak?

    • henyta September 1, 2013 at 12:54 pm - Reply

      kpn ijazah kami keluar

  4. henyta September 1, 2013 at 12:55 pm - Reply

    kpn ijazah km keluar wahai pelita bangsa

Leave A Response »

Switch to our mobile site