Utang PSMS Tanggung-jawab Organisasi

Alexander October 23, 2012 0
Utang PSMS Tanggung-jawab Organisasi

MEDAN – Melalui Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tahun anggaran 2011/2012, CE0 sekaligus Sekretaris ketua umum PSMS 2011/2012, Idris dalam acara Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) PSMS Medan 2012 di Hotel Santika, Minggu (22/10/2012) kemarin, menyampaikan, utang PSMS Medan yang mencapai Rp 9 miliar akan ditanggung oleh organisasi serta ditanggungjawabi oleh pengurus lama.

“Sekarang ini kita bicara organisasi jadi utang adalah utang organisasi, bukan orang per orang, meskipun sudah ada beberapa orang yang rugi. Solusi untuk utang kepada pemain sudah ada, badan liga yang akan membayar, masalahnya sekarang utang untuk pihak ketiga,” katanya.

Lanjutnya, utang-utang ini tidak akan mungkin besar apabila seluruh club membantu PSMS Medan. “Sampai sekarang tak ada satupun club yangg bantu PSMS, bahkan untuk membeli satu bola pun tidak ada, semua murni dari sponsor. Kalau club membantu, gak banyak sekali utangnya,” ujarnya.

Tambahnya, selalu banyak pihak yang menuntut untuk profesional, dan profesional saat ini sangat kacau balau. “Kita bicara profesional, tapi apa, masih tetap ada yang dirugikan, uang saya sudah keluar Rp 2,1 miliar,” katanya.

Untuk itu, Idris menyampaikan pihaknya akan bertanggungjawab akan utang tersebut dan akan dicari solusinya melalui diskusi dengan ketua umum dan pengurus-pengurus baru. “Untuk itu, setelah ini kita akan diskusikan, kita cari sama-sama solusinya, jangan lagi ada perbedaan, kita satukan suara, agar PSMS bisa bangkit, karena ini milik orang banyak, bukan pribadi,” katanya. (Puput Julianti Damanik)

Leave A Response »

Switch to our mobile site