Wesly Cafe

W Café, Oase di Tengah Kesumpekan Medan

MEDAN – Anda sedang ingin berkumpul bersama teman-teman, tapi bosan di tempat yang itu-itu saja? Mungkin ada baiknya mencoba tempat yang baru dibuka beberapa bulan belakangan ini, Wesly Resto & Café di Jalan Sei Sisira no 14 di kawasan Medan Baru, Medan.

Meski berada di kawasan yang cukup padat di Medan, Wesly Resto & Café menjanjikan ketenangan bagi tamu yang ingin nongkrong. Kafe ini berada di sebuah ruas jalan kecil yang tak jauh dari Jalan Iskandar Muda, satu jalan terpadat di Kota Medan. Tapi jauh dari bising.

wesly-cafe2Agar lebih mudah menemukan kafe ini, penandanya adalah Hotel Wesly yang merupakan satu grup usaha kafe ini. Kafe dan hotel ini dikelola oleh Mercy Panggabean bersama suaminya yang merupakan pebisnis tour and travel.

Jika sudah menemukan Hotel Wesly, Anda pasti juga akan menemukan kafe ini. Dari depan, kafe yang sebelumnya merupakan satu rumah tua ini terlihat adem. Interior dan ruangan-ruangan yang tadinya merupakan kamar masih tetap dipertahankan. Tegel atau pelapis lantai nya juga masih asli, dengan coraknya yang khas awal tahun 70an.

Oke, cukup untuk membahas soal bangunan kafenya.

wesly-cafeBagaimana dengan makanan dan minuman yang tersedia? Layaknya kafe lain, di sini Anda juga bisa menemukan sejumlah menu makanan dan minuman. Tinggal pilih sesuai selera.

Kalau Anda suka kopi, Wesly Resto & Café juga layak untuk Anda singgahi. Kabarnya mereka sudah melengkapi diri dengan mesin kopi yang siap untuk menyajikan espresso atau pun menu turunannya.

Kali terakhir ke sana, mesin itu memang belum ada. Namun, melihat animo pengunjung, Mercy merasa perlu untuk menambahkan kehadiran mesin kopi.

Soal harga menu, Anda juga tak usah khawatir. Umumnya menu di Wesly Resto & Café masih terjangkau kok. Yang paling penting, di sini Anda bisa berbagi cerita dengan teman tanpa khawatir akan kebisingan. Serunya lagi, kafe ini buka 24 jam untuk pengunjungnya!

Share This Article

Berani Menyantap Sate Ini?

Next Story »

Funtastic Food Plaza Medan Fair

3 Comments

  1. September 16, 2013

    Thanks ito Denny untuk share Wesly Resto & Cafe di Medan Magazine. Saya sangat suka dengan tulisannya ito. GBU :)

    Reply
  2. September 16, 2013

    WESLY RESTO & CAFE Jl.Sei Sisirah No.14 Medan – Indonesia

    TEL : 061 8001 5050

    CALL CENTER : 0823 6049 5353

    # LIVE MUSIC Setiap Hari mulai pukul : 20.00 s/d 23.00 wib

    # FREE WIFI

    MENERIMA :
    * Meeting
    * Ulang Tahun
    * Arisan
    * Reuni
    * Nobar

    DON’T MISS IT…!!

    Reply

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Film

  • the-equalizer

    The Equalizer

    3 months ago

    MEDAN – Sebuah gebrakan besar baru-baru ini lahir dari sutradara Antoine Fuqua yang sebelumnya dikenal  dengan  film-film bertema  kriminal  seperti  Training Day, Brooklyn Finest, hingga Olympus Has ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    SexHealthLiving

  • sleepy-girl

    Awas 5 “Warning” Tubuh Ini

    6 days ago

    MEDAN – Mencukupi kebutuhan nutrisi sangat penting agar tubuh bisa beraktivitas dengan semestinya. Ketika pola makan Anda kurang nutrisi, jangan heran jika akan mengalami gejala-gejala aneh pada tubuh. ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Culinary

  • santika-medan

    Yuk Cicipi Masakan Italia di Santika Medan

    2 weeks ago

    MEDAN – Bulan Desember ini, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan diramaikan dengan makanan Indonesia dipadukan dengan Italia dalam gelaran awal bulan Raon-raon Saminggu Makan Sukak-Sukak ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Travel

  • Panda-Singapura

    Kenapa Panda Berwarna Hitam Putih?

    2 months ago

    JAKARTA – Panda yang berasal dari Cina adalah hewan yang sangat langka. Diperkirakan hanya ada sekitar 2.000 sampai 3.000 panda di seluruh dunia. Bentuk tubuh panda sangat ...

    Read More
  • Brows more Blog post

    More

    Classified Ads

    Brows more Blog post

    More